FIRST LOVE ZIVILIA Music

Music

PT. Halo Entertainment Indonesia (HALO HEI) kembali meluncurkan Single terbaru dari Band Pop Rock terbaru yang bergabung di HALO entertainment Zivilia Band dengan single terbarunyaFIRST LOVE.

 

Zivilia memulai kiprah di dunia musik pada tanggal 8 Agustus 2008 di kota Kendari. Awalnya band ini dikenal dengan nama Teplan Band. Band ini beraliran Slow Rock Alternative, dan mengawali karier dengan lagu berjudul Aishiteru dan Karena Cinta.

 

Setelah berkarya sekian lama, pada akhir tahun 2016 Zivilia Band akhirnya bernaung di label music HALO HEI dan langsung mengeluarkan Single terbaru yang merupakan versi Indonesia dari Lagu Artis R&B Jepang yang melegenda, UTADA HIKARU yaitu FIRST LOVE.

 

Zivilia Band bersama HALO HEI bisa mendapatkan ijin untuk membawakan kembali lagu yang sangat terkenal dikalangan penggemar music jepang tersebut. Dan tidak hanya itu, lagu tersebut di aransemen ulang oleh Zul sang Vokalis Zivilia Band menjadi versi Indonesia sehingga menambah keunikan lagu tersebut.

 

HALO HEI berharap agar Single Zivilia BandFIRST LOVE” ini bisa diterima oleh pencinta musik di tanah air, dan berharap karya ini akan semakin mengukuhkan nama ZIVILIA di belantara permusikan Indonesia

Salam Halo HEI!!!

 

 

dangdut Ajang Siar unik hobi gadget bulu tangkis bola kuliner kediri manca indo internasional fresh music olahraga karir program terbaru tekno event nasional kediri kesehatan movie indonesia

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar