B FORCE – Single “Hanyalah Untukmu” Music

Music

The Next Boy/Girl Band merupakan ajang pencarian bakat Boy dan Girl Band Indonesia yang tayang di Global TV. Juri ajang pencarian bakat ini terdiri dari beberapa musisi terbaik di tanah air yaitu Widi Mulia, Gamal ‘GAC’, Melly Goeslaw, Nino ‘RAN’, Denada, dan Armand Maulana. Berkat dukungan besar penonton dan mampu merebut perhatian para juri TNBGB, B Force dan Soul Sisters dapat merebut dan menduduki posisi juara dari ajang pencarian bakat Boy dan Girl Band pertama di Indonesia ini. Dengan kemenangan mereka, masing-masing akan merilis single terbarunya dibawah naungan label Hits Records.

B Force merupakan pemenang Team Boys yang personilnya terdiri dari  Sebastian Teti, Malvin Saputra, Muhammad Ridwan, Alif Rizky dan Devin Sanjaya. Mereka merilis single terbarunya yaitu “Hanyalah Untukmu” ciptaan Lale, Ilman, Nino. Lagu ini bercerita tentang perasaan laki-laki yang menunggu kepastian balasan rasa cinta yang sudah dinyatakan. Terlihat jelas dari lirik lagu, sudah memberikan ‘semua rasa cintaku hanya untukmu’. namun ‘apalagi yang kau tunggu’.

Dari segi musik, “Hanyalah Untukmu” dengan genre pop yang di aransemen dengan musik yang groovy dan dipadukan dengan lirik yang simple dan mudah diingat, membuat kedua single ini terdengar sangat fun dan easy listening. Semoga dengan adanya B Force ini bisa menyemarakkan keanekaragaman aksi musik berkualitas dan  menarik.

 

dangdut Ajang Siar unik hobi gadget bulu tangkis bola kuliner kediri manca indo internasional fresh music olahraga karir program terbaru tekno event nasional kediri kesehatan movie indonesia

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar