Dua Animator Indonesia Di Balik Film Avengers Age of Ultron Movie

Movie

Apakah Anda sudah menyaksikan film Avengers Age of Ultron? Bagaimana tampilan animasinya kali ini, luar biasa bukan? Tahukah Anda bahwa ternyata dibalik animasi yang luar biasa itu ternyata ada dua putra bangsa yang turut berperan dalam penggarapannya.

Proses penggarapan film Avengers: Age of Ultron yang sudah sangat dinanti oleh para penggemar pahlawan super di seluruh dunia itu ditangani oleh banyak animator. Dua di antaranya adalah animator Indonesia, Rini Sugianto yang kini berdomisili di San Francisco, California, dan Ronny Gani yang saat ini tinggal di Singapura.

Meskipun tinggal di tempat yang berbeda, keduanya bekerja di perusahaan yang sama, Industrial Light and Magic yang dipercaya untuk menggarap animasi dalam film tersebut. Rini mengaku telah bergabung di tim Industrial Light and Magic di San Francisco mulai dari bulan November (2014) sampai bulan Februari (2015). Sementara Gani mengaku bergabung ke tim animator Avengers: Age Of Ultron pada bulan Oktober 2014, dan ikut terlibat dalam pengerjaannya sampai bulan Maret 2015.

Sebelum menggarap Avengers Age of Ultron, Rini juga ikut menggarap film Avengers yang pertama. Pengalaman tersebut telah membuatnya lebih familiar dengan karakter-karakter pada film kedua ini sehingga hal tersebut mempercepat proses animasinya. Sementara bagi Ronny ini adalah tantangan pertamanya.

Menurut Ronny, tantangan dari proyek-proyek sekuel adalah bagaimana menjaga konsistensi karakter-karakter di film. Kesuksesan film yang pertama telah menciptakan fan base yang sangat luas di seluruh dunia makanya perlu sekali untuk menjaga karakternya tetap konsisten.

Sejak dirilis dua hari lalu, para fans Avengers terlihat begitu antusias. Rini mengaku kaget melihat reaksi para fans yang sangat positif ketika trailer pertama dari film Avengers: Age of Ultron dirilis.

 

Sumber: iberita.com

 

dangdut Ajang Siar unik hobi gadget bulu tangkis bola kuliner kediri manca indo internasional fresh music olahraga karir program terbaru tekno event nasional kediri kesehatan movie indonesia

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar